Tips busana pria agar tampil keren dan mempesona

Memilih Kemeja Untuk pria agar tampil lebih menarik tidak hanya dari ukuran dan desainya saja. Seorang pria harus bisa melihat dari warna dan motif yang pantas untuk dirinya. Menggunakan kemeja dengan warna dan motif yang pas sudah pasti akan memberi nilah lebih untuk penampilan yang menarik bagi seorang pria, Tidak hanya meningkatkan kredibilitasnya saja, tapi bisa juga mampu menarik perhatian wanita. Banyak penelitian psikologis membuktikan warna pakaian yang dikenakan seseorang dapat mem[engaruhi mood orang tersebut.

1. Bahan
 
Bahan dari kemeja yang Toppers gunakan tentunya menentukan kenyamanan kalian dalam memakainya. Pilihlah kemeja yang terbuat dari bahan katun karena bahan tersebut lebih mudah untuk menyerap keringat. Jika kalian ingin terlihat selalu rapi saat menggunakan kemeja, ada baiknya memilih bahan polyester karena bahan tersebut tidak mudah kusut.

2. Pas Dibadan

Agar terlihat lebih muda, sebaiknya Toppers memilih kemeja slim fit atau yang pas dibadan. Untuk memastikan kemeja yang kalian pilih tidak kebesaran, dapat dilihat dari garis jahitan sambungan pada bahu. Apabila garis tersebut terletak tepat di ujung bahu, berarti kemeja itu pas untuk badan kalian. Selain itu, pastikan kemeja tidak menggelembung saat dimasukkan ke dalam celana, bahan tidak tertarik kearah luar saat dikancing, dan ujung kerah lengan jatuh tepat pada pangkal pergelangan tangan.

Tips memilih baju yang tepat bagi cowok kurus agar terlihat keren selanjutnya, pakailah pakaian atau baju-baju yang memiliki warna cerah. Misalnya warna putih, kuning, hijau dan sebagainya. Hindari pakaian yang berwarna gelap atau suram. Seperti misal warna hitam. Warna hitam ini sangat tidak pas dipakai anda yang bertubuh kurus, karena akan memperlihatkan badan tidak berisi. Sebaliknya pakaian atau baju warna hitam ini sangat pas dipakai oleh pria yang memiliki tubuh padat dan berisi (kekar).

Itu dia 2 tips untuk tampil mempesona untuk kamu para pria yang ingin tampil modis dan gaya dengan busana yang apik atau keren. Pastikan tips-tips memilih busana pria di atas dapat membantu Anda untuk tampil keren dan mempesona. Dapatkan juga banyak informasi fashion hanya di Bagopa.com

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips busana pria agar tampil keren dan mempesona yang ditulis oleh arielaina yang berisi tentang :Tips fashion untuk pria yang dapat membuat Anda tampil memepsona dan keren dengan busana pilihan Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di arielaina

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top